Senin, 26 Januari 2015

Pembukaan Rekening Tabungan Secara Online "Kami Mengunjungi Anda"


 
       CIMB Niaga, sesuai dengan komitmen untuk memberikan kepuasan pelanggan, meluncurkan layanan Pembukaan Rekening Tabungan Secara Online "Kami Mengunjungi Anda". Ini merupakan cara yang cepat dan mudah untuk memiliki rekening tabungan di CIMB Niaga. Sekarang Anda dapat menikmati layanan pembukaan rekening CIMB Niaga dimanapun dan kapanpun tanpa harus datang ke cabang.

Apa itu Pembukaan Rekening Tabungan Secara Online "Kami Mengunjungi Anda" ?
Adalah sebuah layanan yang disediakan oleh CIMB NIAGA bagi calon nasabah yang ingin membuka rekening tabungan di CIMB NIAGA tanpa harus datang ke cabang, melainkan petugas Bank CIMB NIAGA yang akan datang bertemu calon nasabah dimanapun dan kapanpun sesuai dengan janji temu yang diisi pada form online di website CIMB NIAGA.

Product yang ditawarkan untuk Buka Akun Secara Online terdapat 4 jenis gan:


1. Tabungan CIMB Niaga ON [Manfaat dan Keuntungannya]  (www.cimbniaga.com)

Hidupkan hidup Anda .
Sebuah rekening tabungan online yang mengubah hidup Anda up to date !
Bertransaksi kapan saja di mana saja & tanpa biaya , suku bunga yang besar , juga belanja & makan menggunakan Poin Xtra sebagai uang gratis . Selain itu, Anda bisa mendapatkan promosi khusus untuk CIMB Niaga kartu debit & electronic channels penggunaan . Jadi , apa yang Anda tunggu ? Mari kita mendapatkannya secara online dari gadget Anda & menikmati semua manfaat keren!


2. Tabungan CIMB Niaga Xtra [Manfaat dan Keuntungannya]  (www.cimbniaga.com)

Pengalaman rekening tabungan tanpa biaya apapun dengan akses terluas dan transaksi yang mudah kapan saja dan dimana saja . Juga menikmati Poin Xtra - uang gratis untuk belanja & makan, membuat hidup Anda lebih fantastis !


3. CIMB Niaga AirAsia Savers [Manfaat dan Keuntungannya]  (www.cimbniaga.com)

Pergi berlibur tidak lagi hanya mimpi - sekarang adalah waktu untuk membuat liburan impian Anda menjadi kenyataan . Jadilah cerdas dan menikmati berbagai manfaat yang Anda dapatkan dari memiliki account CIMB Niaga AirAsia Savers , seperti tidak ada administrasi atau Kartu Debit biaya , cash back 10 % untuk pembelian tiket secara online , gratis BIG Points , Gratis AirAsia e - Voucher dan AirAsia promo awal pemberitahuan .


4. CIMB Niaga Hypermart Savers [Manfaat dan Keuntungannya]  (www.cimbniaga.com)

Nikmati pengalaman baru dalam melakukan transaksi dengan CIMB Niaga Hypermart Savers mana pun Anda berada . Anda dapat menghemat uang setiap hari ketika berbelanja di Hypermart atau Foodmart dengan cash back 10 % , serta menikmati promo menarik lainnya dari Kartu Debit CIMB Niaga Hypermart Savers .


Bagaimana caranya ?
caranya begini gan !
Berikut cara mudah dan cepat untuk memiliki rekening di CIMB Niaga :


pertama-tama buka web nya gan https://aovi.cimbniaga.co.id/aovi/index.jsp
lalu ikuti langkah-langkah dibawah gan !

Langkah 1. Isi Formulir
Mengisi formulir aplikasi secara online dengan mengisi data pribadi, alamat, pekerjaan dan tentang produk kami dan jangan lupa pilih "Kami Kunjungi Anda"
Langkah 2. Verifikasi dan Kirim
Periksa kembali rincian informasi yang telah Anda isi.

Langkah 3. Dapatkan Rekening Tabungan Anda
Dapatkan kode referensi Anda dan menyelesaikan proses pembukaan rekening melalui Kunjungi Kami Kunjungi Anda.

Sehabis itu, tunggu Petugas NIAGA nelfon agan, dan berikutnya kita akan diarahkan gan.

Asik ya gan ! cepat dan mudah !



NOTE: untuk menggunakan layanan Buka Akun Online "Kami Kunjungi Anda" membutuhkan setoran awal 2.000.000 gan. minimal saldo mengendap 50.000 rupiah. Sehabis setor awal bisa kita langsung tarik gan. ya itung2 biaya ga perlu ke kantor cabang gan 50rb.

Untuk info lebih lanjut silahkan masuk ke website CIMB NIAGA https://www.cimbniaga.com/untuk contact person agar lebih detail hubungi saya Ginia Habiba 081293268359

Tidak ada komentar:

Posting Komentar